Wali Kota Berangkatkan Atlet Taekwondo Metro Berlaga di Banten

Para atlet

BlogGua, Lampung - Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin melepas keberangkatan atlet untuk mengikuti kejuaraan Taekwondo Piala KONI Indonesia Series 3 tahun 2022 yang akan berlangsung pada 26-28 Agustus di Banten, kegiatan pelepasan ini berlangsung di halaman Rumah Dinas Walikota, Metro, Lampung, Kamis (25/08/2022).

Ketua Taekwondo Indonesia Kota Metro, Sutrisna BA mengatakan untuk pelepasan atlet Taekwondo yang akan ikut memperebutkan piala KONI Indonesia Series 3 Tahun 2022, dari TWO RTC sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menuturkan dengan adanya kejuaraan ini saya mengharapkan kepada para atlet yang mewakili Kota Metro, untuk bertanding secara sehat dan sportif. Serta untuk para pelatih untuk menanamkan jiwa ksatria terhadap para atlet ini.

“Semoga para atlet bisa meraih prestasi terbaiknya pada KONI Indonesia Series 3 Tahun 2022, karena kalian mewakili Kota Metro dan bertandinglah secara sehat,” tambahnya.

Lanjut Wahdi, ini adalah suatu kegiatan yang patut diberi apresiasi oleh pemerintah. Karena disini, kita menyiapkan kader-kader untuk menyaring para bibit-bibit atlet yang baik. Kejuaraan ini sangat berperan penting sekali dalam membentuk generasi kedepan. Mempersiapkan Generasi Emas Indonesia, dan juga mempersiapkan Generasi Emas Metro Cemerlang.

“Kepada pengurus Taekwondo Kota Metro, terus melakukan hal-hal yang terbaik, dan selalu berkomunikasi. Tentu juga kepada masyarakat, terus peduli akan olahraga yang ada di Kota Metro, untuk membawa Kota Metro lebih bagus. Jadi, bukan hanya pemerintah, akan tetapi masyarakat juga harus membantu mendukungnya,” tutup Wahdi. (Irfan)