Tournamen Bola Voli Bupati Cup Resmi Dibuka Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani (pegang bola voli)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Bola Voli 'Bupati Cup' Tahun 2022 di Halaman Kantor Pekon, Dusun Kampung Cina Pekon Siderojo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Senin (01/08/2022).

Dikesempatan tersebut, Dewi mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Tournamen bola voli Bupati Cup tersebut dan menyatakan tournamen tersebut merupakan agenda rutin yang sering dilaksanakan. Karena, lanjut Dewi, didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat juga.

"Bunda ucapkan terimakasih, dengan piala Bupati Cup ini mudah - mudahan ini menjadi ajang kompetisi yang sehat. Tetap bermain secara sportif dan kondusif serta untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan diantara kita,"katanya.

Dewi juga menyampaikan, dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik, akan lebih baik lagi kedepan. Kemudian, masih kata Dewi, terkait pembangunan infrastruktur, harapan masyarakat akan dievaluasi secara bertahap. Sehingga dapat terealisasi apa yang menjadi harapan dari masyarakat akan terpenuhi.

"Bunda ingatkan juga, ayo kita beraktivitas tapi protokol kesehatannya tetap diperhatikan,"imbuhnya.

untuk itu, Dewi mengajak semua untuk menggelorakan semangat olahraga dan tetap menjaga keamanan dan kondusifitas dari kegiatan tersebut.

"Semoga kedepan kita semakin maju dan jaya lagi, dan tetap semangat serta Tanggamus bisa mewakili dalam ajang olahraga Porprov Lampung,"tandasnya.

Sementara Kepala Pekon Sidorejo, Alyunus mengatakan, kegiatan Tournamen Bola Voli tersebut merupakan kegiatan rutin antar dusun dilaksanakan selama tiga bulan sekali dan sudah berjalan selama tiga hari.

"Tournamen bola voli ini diikuti dari lima dusun yang ada di Kecamatan Sumberejo dengan pemain putra - puteri dan pergelaran yang keempat kalinya. Diberikan juga piala bergilir dari Bupati Tanggamus dan setiap dusun akan memperebutkan piala tersebut,"paparnya.

Diharapan Alyunus, dengan tournamen bola voli ini akan tercipta bibit - bibit yang bisa dimanfaatkan oleh tim unsur. Sehingga bisa mewakili Pekon untuk di pertandingkan ke ajang Tournamen lainnya.

"Kami optimis jika hasilnya mendukung bisa mewakili Pekon Sidorejo untuk mengikuti ajang ke pekan olahraga Provinsi Lampung," pungkasnya.

Sebagai tambahan, telah diserahkan juga piala bergilir oleh Bupati Tanggamus dan bola voli dari dinas Pemuda Olahraga kepada panitia Tournamen bola voli Bupati Cup.

Hadir juga Anggota Dewan Puji Hariyanto dari Fraksi PDIP, Kadis Pemuda Olahraga Suyanto, Kadis PUPR Riswanda, Camat Sumberejo Suwarno, Babinkantibmas, Kepala Pekon Sidorejo Al Yunus, Para Kepala Pekon se Kec. Sumberejo, UPTD Puskesmas Sumberejo,Tokoh Masyarakat, dan Panitia. (Humas/Mar)