Senam Lampung Timur Berjaya Resmi di Launching, Dilakukan Tiap Jumat

Suasana senam

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus membuka kegiatan Launching Senam Lampung Timur Berjaya dan melakukan Penyerahan Buku Biografi KH. Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TPP PKK Lampung Timur di Halaman Kantor Bupati, Lampung Timur, Lampung, Jum'at (12/08/2022).

"Dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahim, Senam Lampung Timur Berjaya Tahun 2022, dengan ini, secara resmi saya nyatakan di Launching dan Gerakan Menyumbang Buku 'Sumbang Ke Pai, Bukeu Meu'  dengan ini di Mulai,"tuturnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kang Dawam berharap senam tersebut dapat dilaksanakan oleh semua jajarannya rutin setiap hari Jum'at.

"Saya menghimbau kepada seluruh Dinas Instansi, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, serta Sekolahan, Ponpes dan Kader-kader penggerak, untuk dapat melaksanakan senam rutin bersama setiap hari jum’at di instansi masing-masing, sebagai upaya kita untuk membentuk daya tahan tubuh yang sehat,"paparnya.

Tak lupa Kang Dawam juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan terimakasih, serta apresiasi kepada segenap pihak, yang berpartisipasi  dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Sehingga  kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,"pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat. (ptkl)