Sekda Way Kanan Hadiri Peringatan HUT IWO ke-10

Suasana acara

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah Way Kanan, Saipul menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) Ke-10  di Kantor Sekretariat IWO Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Senin (09/08/2022).

Menyampaikan sambutannya, Sekda Saipul mengatakan bahwa Organisasi IWO Kabupaten Way Kanan telah menjadi mitra Pemerintah serta berkontribusi dalam pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan melalui pemberitaan.

Saipul juga menyampaikan ucapan selamat kepada Organisasi IWO serta atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyampaikan permohonan maaf apabila dalam bidang kerjasama berlangganan media mengalami penurunan tidak seperti tahun sebelumnya,

"Mengingat kondisi anggaran Pemda saat ini banyak dialihkan kepada penganan Covid-19. Kedepannya, diusahakan dalam berlangganan media akan lebih baik,"tandasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab, Rusdi dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kussarwono. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar