Riana Arinal Serahkan Trophy Juara Kirab Marching Band-Pelajar

Riana Sari Arinal (baju Merah)

BlogGua, Lampung - Ketua Umum  PDBI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menutup secara resmi kegiatan Pawai Kirab Drum Band/Marching Band dan Pelajar serta Festival UMKM Tribun Lampung Award Tahun 2022, di Lapangan Saburai, Minggu (14/08/2022).

Dalam sambutannya, Ketua PDBI Provinsi Lampung menyatakan bahwa kegiatan Pawai Kirab Drum Band/Marching Band dan Pelajar tahun 2022 ini menjadi momen kebangkitan kembali aktivitas organisasi dan ekstra kurikuler di sekolah dan luar sekolah setelah hampir 3 tahun membatasi diri karena pandemi Covid-19.

"Terus tempa diri kalian untuk menggapai cita-cita dan menjadi pemimpin penerus bangsa di masa yang akan datang," kata Riana Sari.

Secara khusus, Riana Sari juga mengapresiasi Tribun Lampung yang telah melaksanakan Festival UMKM Tribun Lampung Award 2022 yang telah dimulai sejak tanggal 10 Agustus lalu dalam rangka memperingati Ulang Tahun Tribun Lampung yang ke-13.  

"Semoga bisa menjadi motivasi serta kebangkitan kembali umkm lampung," kata Riana Sari.

Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal didampingi Ketua DWP Lampung Mamiyani Fahrizal dan Pemimpin Redaksi Tribun Lampung Ridwan Hardiansyah juga menyerahkan trofi serta piagam penghargaan kepada perwakilan pemenang Kirab Drum Band/Marching Band Tahun 2022, dimana SMAN 1 Terusan Nunyai keluar sebagai Juara Pertama.

Berikut daftar Pemenang Kirab Drum Band/Marching Band Provinsi Lampung Tahun 2022 berdasarkan Surat Keputusan PDBI Provinsi Lampung Nomor 80 Tahun 2022 tentang Penetapan Hasil Lomba Kirab Drum Band/Marching Band dalam rangka Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

Juara 1 SMAN 1 Terusan Nunyai Lampung Tengah

Juara 2 SMA YP Unila Bandar Lampung

Juara 3 SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Juara 4 SMAN 1 Bandar Lampung

Juara 5 MTsN 2 Pesawaran

Juara 6 SMK Pelita Gedong Tataan Pesawaran

Juara 7 SMAN 15 Bandar Lampung. (Kmf)