Pemprov Lampung Gelar Rapat Lanjutan Persiapan Marching Band dan Pelajar

Suasana rapat

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar rapat lanjutan Persiapan Kirab Drumband/Marching Band dan Pelajar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), yang akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2022 mendatang. 

Kegiatan yang direncanakan akan dilepas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung, diikuti 12 unit Drumband, Pasukan Pengibar Bendera (Pasikbra), Muli  Mekhanai  dan pelajar. 

Kirab Drumband/Marching Band dan Pelajar yakni dengan berjalan kaki dengan rute start dari Mahan Agung, masuk Jalan Diponogoro, kemudian Jalan Ahmad Yani  menuju Jalan Kartini, Jalan Katamso, dan Jalan  Raden Intan, hingga finis di lapangan Garuda hitam Enggal. 

Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim memimpin Rapat Persiapan Kirab Drumband/Marching Band dan Pelajar,  Selasa (10/08/2022) menindak lanjuti rapat sebelumnya.

Pada rapat kali ini stakeholder terkait menyampaikan laporan mengenai perkembangan persiapan untuk acara kirab yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022, dalam rangkaian HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Dalam rapat tersebut juga dibahas pembagian tugas masing - masing perangkat daerah dalam kegiatan kirab.

Hadir dalam rapat, Kepala Dinas Perhubungan, Karo Organisasi Karo Umum, Kabid PKP Dinas Kominfotik Provinsi Lampung  dan Perwakilan perangkat daerah yang bertugas. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar