HUT ke-81 Desa Balekencono, Kang Dawam Apresiasi Pagelaran Wayang Kulit

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri dan bersholawat bersama warga dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-81 sekaligus Tradisi Bersih Desa Balekencono Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Selasa (10/08/2022) malam.

Dalam acara yang dihari pula oleh Forkopimcam se-Kecamatan Batang Hari, Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo berharap dengan terlaksananya acara tersebut masyarakat Batang Hari dapat menjaga kebudayaan.

"Saya harap dengan adanya hiburan ini masyarakat Batang Hari khususnya Desa Balekencono dapat mengingat kembali bahwa wayang sarana untuk masuknya agama islam diindonesia,"tuturnya.

Untuk itu, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kang Dawam sangat mengapresiasi acara Pagelaran Wayang Kulit.

"Karena merupakan salah satu upaya untuk menjaga serta melestarikan tradisi dan kebudayaan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,"jelasnya.

Disamping itu Kang Dawam mengajak semua untuk tetap memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT. Karena dengan kerja keras Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dapat melewati ujian wabah Covid-19.

"Ssehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya tanpa dibatasi,"pungkasnya.(ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar