Winarti Sambut Hangat Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI ke Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menyambut hangat Kunjungan Kerja Ketua Komisi IV DPR RI Sudin beserta rombongan ke Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (12/07/2022).

Dikesempatan tersebut, Winarti mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang bawang (Pemkab Tuba) sangat mendukung kebijakan Pemerintah Pusat untuk mensejahterakan masyarakat.

"Semoga sinergitas Kabupaten Tulang Bawang dengan Pemerintah Pusat terutama DPR RI dapat menghasilkan terobosan - terobosan dan program luar biasa demi mensupport 25 program BMW  Tulang Bawang yang dikenal pro rakyat,"harapnya. 

Winarti mengatakan,  Pemerintah Daerah dan Masyarakat Tulang Bawang merasa bangga atas kunjungan ini. 

"Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, serta semoga Bapak/ Ibu Anggota DPR RI beserta tim kunjungan kerja ini, selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan,"imbuhnya.

Disamping itu Winarti berharap, melalui kunjungan kerja tersebut,  Komisi IV DPR RI dapat menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang, khususnya Komisi IV yang membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan, serta Bulog.

"Sehingga membawa kemakmuran yang hakiki bagi seluruh masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur,"jelasnya.

Sementara, Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin juga menyampaikan terikamakasih kepada Bupati Tulang Bawang, atas sambutan yang diberikan dan mengatakan bahwa komisi IV DPR RI  akan memberikan bantuan atas aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang. 

“Tulang Bawang memiliki potensi yang sangat baik, baik dibidang pertanian, perikanan dan lingkungan hidup, yang dimana menjadikan Kabupaten Tulang Bawang  yang kokoh dan menjadi pemasok kebutuhan di bidang pertanian maupun perikanan di Lampung,” tuturnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang,   Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang serta turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Camat, dan peserta reses. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar