Wakil Bupati Way Kanan Tutup Event Ramik Ragom Radin Jambat Offroad III

Wakil Bupati Way Kanan yang juga Ketua IOF Lampung, H. Ali Rahman

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan yang juga Ketua IOF Lampung, H. Ali Rahman Secara resmi menutup Event Ramik Ragom Radin Jambat Offroad III di Sirkuit Tebing Slumbu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Minggu (17/07/2022) Sore.

Acara tersebut sekaligus pelantikan pengurus Pengcab IOF Kabupaten Way Kanan dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang.

"Turunnya hujan pada saat pembukaan, ternyata menyimpan hikmah tersendiri dalam kegiatan ini, yaitu semakin menantangnya jalur sirkuit yang dilalui oleh para Offroader yang mengikuti kompetis," ungkapnya.

Menyambut hal itu, Ketua IOF Lampung Drs. H. Ali Rahman, M.T, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bahu-membahu dalam upaya menyukseskan kegiatan Ramik Ragom Off-Road Radin Jambat 3 sehingga kegiatan tersebut tanpa ada kendala dan kerusakan yang berarti.

"Tidak lupa juga saya selaku Ketua Pengurus Daerah IOF Lampung menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang telah berkenan menjadi tuan rumah, Pimpinan BUMN, BUMD, rekan-rekan Pers, para peserta off-road dari seluruh daerah yang telah berpartisipasi, serta seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam proses kegiatan ini," lanjutnya.

Dalam sambutannya saat pelantikan Pengcab IOF Way Kanan Wakil Bupati Ali Rahman Menyampaikan kepada Pengurus Cabang IOF Way Kanan yang baru saja di lantik dan dikukuhkan bahwa saat ini kita dihadapkan dengan persiapan pelaksanaan event Festival Olah Raga Nasional (FORNAS) tahun 2023 di Jawa Barat, tentu ini membutuhkan kerja sama sekaligus kerja keras, mengingat waktu nya yang sudah dekat, ujarnya.

Namun demikian Wakil Bupati Optimis dengan kemampuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat lainnya, terutama para pecinta olahraga off-road yang ada di Kabupaten Way Kanan.

"Pengcab Way Kanan akan mampu melaksanakan dan menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," ucapnya.

terakhir, Ketua IOF Lampung menghimbau kepada seluruh pencinta off-road, baik pengurus maupun Offroader dan Rider dimanapun berada, agar disetiap event tidak hanya fokus pada olahraganya saja, tapi juga tetap mengedankan fungsi sosialnya. (kmf)