Wakil Bupati Lantik Pengurus IOF Cabang Way Kanan Periode 2022-2026

Suasana Pelantikan

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, H. Ali Rahman yang merupakan Ketua IOF Pengda Lampung, melantik Ketua dan Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Kabupaten Way Kanan Periode 2022-2026 di Sirkuit Tebing Slumbu, Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Minggu (17/07/2022).

Ketua IOF Pengda Lampung, Ali Rahman dalam sambutannya mengatakan kepada Pengcab IOF Way Kanan bahwa saat ini IOF dihadapkan dengan persiapan pelaksanaan event Festival Olahraga Nasional (FORNAS) Tahun 2023 di Jawa Barat, yang tentunya membutuhkan kerjasama sekaligus kerja keras bersama mengingat waktu pelaksanaan event tersebut telah dekat. Ketua Pengda IOF Lampung yang juga Wabup Way Kanan optimis dengan kemampuan dan dukungan yang dimiliki dari seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Saya optimis, dengan kemampuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat lainnya, terutama para pecinta olahraga offroad yang ada di Kabupaten Way Kanan, Pengcab Way Kanan akan mampu melaksanakan dan menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab”, ujar Ketua IOF Pengda Lampung.

Dia juga menghimbau kepada seluruh pecinta offroad, baik pengurus maupun offroader dan rider dimanapun untuk tidak hanya fokus pada olahraga saja, tetapi tetap mengedepankan fungsi sosialnya, sehingga olahraga tersebut dapat dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat.

Diawal sambutannya, atas nama jajaran Pengurus Daerah Lampung, Ali Rahman menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran Pengurus Cabang Way Kanan IOF yang baru dilantik dan dikukuhkan, dengan harapan dengan bergabungnya dalam kepengurusan tersebut, akan semakin menambah spirit bagi seluruh pecinta olahraga offroad baik roda empat maupun roda dua, khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Diketahui, Ketua IOF Pengda Lampung melantik Galang Putra Rahman sebagai Ketua IOF Pengcab Way Kanan, Edi Saputa sebagai Sekretaris dan Ishak Mangkupraja sebagai Bendahara IOF Pengcab Way Kanan Periode 2022-2026 bersama jajaran Pengurus Cabang lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh Seluruh Pengurus IOF Pengda Lampung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah, Instansi Vertikal, Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD, serta Offroaders dan Riders. (kmf)