Wahdi Lepas Wisuda Tahfidz ke-3 Ponpes Darul Muttaqin Al-Islam

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin 

BlogGua, Lampung - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melepas wisuda Tahfidz angkatan ke-3 di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muttaqin Al-Islam di Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro Provinsi Lampung, Minggu (17/07/2022).

Dikesempatan tersebut, Wahdi Siradjuddin  mengucapkan selamat kepada  ratusan siswa dan siswi yang sudah di wisuda menjadi Tahfidz.

Selain itu untuk dua siswa yang  halaf 30 juz di pondok pesantren  bisa menjadi contoh yang baik untuk siswa lainya.

"Jangan puas hati terus belajar dan diasah kemampunya, untuk yang belum sampai 30 juz bisa menjadi motivasi dua siswa ini," kata Wahdi saat diwawancari.

Lebih lanjut, Pemerintah Kota Metro sangat  berterimaksih kepada seluruh penyelengaara pendidikan yang sudah menyiapkan Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang).

"Dalam proses pembangunan infrastruktur, Pemerintah Kota Metro pastinya sangat mendukung untuk yang terbaik di ponpes, dengan lahan yang cukup luas sekitar 13 ribu diharap bisa menampung keseluruhan siswa didik menempuh pendidikaan di Ponpes tersebut  ," jelasnya

Walikota Metro, memperbaiki Sistemnya pendidikan menjadi  nomor satu. Terlebih agar pihak luar daerah Metro percaya dan menyakini pendidikan di Kota Metro terbaik.

Sementara itu dijelaskan Kepala Sekolah Pondok Pesantren Darul Muttaqin Al-Islam Mukhlasin

Kondisi dari segi fasilita ada dua  blok putra, blok utara putri perikiran luas 7200 meter.

"Alhamdulilah bulan ini sudah cukup kita menerim 80 anak dari berbagi daerah di Lampung dan luar daerah Lampung," paparnya

Untuk diketahui peserta didik berasal dari daerah Lampung Utara, Bandar Lampung, Lamtim, Mesuji Tulang Bawang, Metro dan luar daerah Lampung.(irfan)

0 Komentar

Silahkan Komentar