Sekda Way Kanan Hadiri Pembukaan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022

Suasana Pembukaan

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul menghadiri Pembukaan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 di Lapangan Kodim 0427/Way Kanan, Senin (20/06/2022).

Dikesempatan tersebut, Saipul mengapresiasi terselenggaranya Pertandingan Sepak Bola Liga Santri tersebut, dengan harapan melalui pertandingan dapat menciptakan tubuh yang sehat dan mempererat tali silaturahmi diantara sesama.

"Serta menjaga sportifitas antara pemain dan tim, guna tercapai tujuan sesuai dengan yang diharapkan dari pertandingan tersebut,"imbuhnya.

Selain itu, Saipul juga berharap para wasit yang terlibat dalam pertandingan untuk dapat berlaku seadil-adilnya dan secara professional menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit.

"Kepada para penonton dan sporter dari setiap tim untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kompetisi berlangsung,"tandasnya. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisatam Instansi Vertikal, para Kyai dan Pengasuh Ponpes se-Kabupaten Way Kanan serta Tim Kesebelasan, Offisial dan Pelatih. (kmf)