Peringati HAN 2022, Riana Arinal Hadiri Lomba Mewarnai

Riana Sari Arinal (hijab Kuning)

BlogGua, Lampung - Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menghadiri Penggalangan Dana Anak Penderita Kanker dan Lomba Mewarnai dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, di Transmart Bandar Lampung, Sabtu (23/07/2022).

Ketua TP PKK, Riana Sari Arinal dalam kesempatannya berpesan kepada para orangtua yang hadir mendampingi, agar dapat mendidik anak-anaknya menjadi anak yang hebat dan cerdas.

"Semua anak berhak bahagia. Berikan kasih sayang, berikan ketulusan dalam membesarkan dan mendidik anak karena mereka inilah harapan bangsa Indonesia di masa mendatang," kata Riana.

Di kesempatan yang sama, Riana membagikan bingkisan berupa snack dan alat tulis bagi 120 peserta yang terdiri dari anak-anak PAUD dan SD.

Kegiatan lomba mewarnai terselenggara berkat kerjasama TP PKK Provinsi Lampung, PAUD Provinsi Lampung dan Lions Club Provinsi Lampung.

Lions Club merupakan organisasi sosial NGO internasional, yang berpusat di Amerika Serikat. Salah satu pendiri Lions Club Provinsi Lampung, M. Syarifudin mengungkapkan, Lions Club bergerak terutama di 5 bidang yaitu Kesehatan Mata, Diabetes, Kanker pada Anak, Pengentasan Kelaparan / gizi dan Lingkungan Hidup.

Syarifudin berharap, kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahun guna membangun kepercayaan diri anak-anak sekaligus masyarakat.(kmf).

0 Komentar

Silahkan Komentar