ORARI Lokal Pringsewu Gelar Tasyakuran HUT Ke-54 ORARI

Suasana Tasyakuran

BlogGua, Lampung -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), ORARI Lokal Pringsewu mengadakan acara tasyakuran dan eventversary 2022 di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Lampung, Rabu (13/07/22) malam.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.Fauzi (YD4SJB) menyampaikan rasa syukur dimana di usia ke-54 tahun, ORARI semakin solid dan kompak. Dikatakan, kekompakan dan kebersamaan tersebut hendaknya selalu dirawat dan dijaga. Menurutnya, apa artinya seorang ketua jika tidak didukung oleh para anggotanya.

Lebih lanjut disampaikan Dr.Fauzi, bahwa kegiatan ORARI Lokal Pringsewu selama ini sudah berjalan baik, berkat dukungan dan kerjasama seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu yang tersebar di Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus.

"Melalui momentum HUT ke-54 ORARI, diharapkan  semakin mempererat silaturahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan, serta secara keanggotaan dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan demikian mereka mau bergabung  sehingga anggota ORARI akan semakin banyak," harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs.Marcony Semendaway (YB4UJ) yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi ORARI Lokal Pringsewu,  sejak kepemimpinan Dr.Fauzi, ada gerakan yang signifikan di ORARI Lokal Pringsewu. Karenanya, ia mengajak seluruh anggota  mendukung Ketua ORARI Lokal Pringsewu dalam  membesarkan organisasi.

"Serta mencoba untuk mengubah stigma selama ini bahwa ORARI untuk ORARI, menjadi ORARI untuk masyarakat. Dengan demikian keberadaan ORARI akan lebih bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para pengurus, DPP dan anggota ORARI Lokal Pringsewu, juga para sesepuh dan senior organisasi tersebut. Selain tasyakuran yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng, juga di-launching Pringsewu DX Club (PDXC).(*/ Isnanto Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar