Musa Ahmad Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah bertempat di sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung,  Selasa 19 Juli 2022.

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran.

"Peningkatan kinerja dan Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,”imbuhnya.

Sementara, Kepala BKPSDM, Yuadairi Hasan mengatakan, rolling ini merupakan penyegaran dalam organisasi dan para pejabat yang dilantik dan telah mengikuti Uji Kompetensi sebelumnya.

"Sehingga di harapakan para 10 orang pejabat yang dilantik bisa memberikan ide juga terobosan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah,"pungkasnya. 

Sebagai tambahan, adapun pejabat yang dilantik diantaranya yakni:

  1. Sarjito sebelumnya Kadis Disporapar menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra;
  2. Rudiyanto sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan;
  3. Chandra Puasati sebelumnya Kaban Litbangda menjadi Kadis Kominfo;
  4. Rony Witono sebelumnya Kadis Sumber Daya Air menjadi Kadis Lingkungan Hidup.
  5. dan seterusnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah dan Camat. (kmf) 

0 Komentar

Silahkan Komentar