Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejaksaan Negeri Metro Adakan PerLombaan

Suasana Acara

BlogGua, Lampung - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro gelar Pekan Olahraga dengan beberapa perlombaan yang di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Jum'at 15/07/2022.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro, Virginia Hariztavianne dengan di tandai pelepasan burung merpati dan menerbangkan balon di halaman Kantor Kejakasaan Negeri (Kejari) Kota Metro.

Virginia mengatakan, untuk meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 ini, kejaksaan Negeri Metro mengadakan beberapa perlombaan untuk para pegawai dan keluarga. Dengan jenis perlombaan tenis meja, sepak bola memakai sarung, rebutan kursi, kelereng memakai sendok dan makan kerupuk.

“Kami mengadakan pekan olahraga Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62, kegiatannya lomba-lomba khusus untuk pegawai dan anak-anak Kejaksaan ini, dari kita, oleh kita dan untuk kita," paparnya.

Virginia juga berharap kedepanya kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa seperti ini terus dilakukan kembali dengan mengadakan lomba-lomba seperti ini.

"Kemarin kan selama pandemi kita tidak bisa seperti ini, tapi kita tetap mengadakan cuma tidak ada lomba-lomba, ini juga lombanya terbatas. Tadi ada tenis meja, terus ada soccer tapi dengan sarung agar terlihat lebih menarik, terus ada lomba rebutan kursi, itu sih yang dilaksanakan," tandasnya. (irfan)