Polemik Peresmian Monumen Sakai Sambayan di Metro, Indra Jaya Ikut Bicara

Wakil Ketua Komisi 1 Kota Metro, Indra Jaya

BlogGua, Lampung -  Wakil Ketua Komisi 1 Kota Metro, Indra Jaya angkat bicara dengan ramainya pemberitaan yang beredar terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan, dimana sebelumnya Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution sampai mengeluarkan kritik pedas terkait Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan yang meresmikan monumen tersebut, Sabtu, (11/6/2022).

"Menanggapi pemberitaan terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan, Kami Komisi 1 yang membidangi pemerintahan akan mendiskusikan dengan teman-teman untuk mengambil langkah lebih lanjut dan apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD, saya anggap itu sdh tepat. Selama ini, kami anggap sikap beliau sangat pengertian dengan pemerintahan yang sekarang, kalaupun pernyataan sikap beliau yang keras saat ini, dikarenakan akumulasi dari langkah yang diambil pemerintah yang kurang tepat,"urainya.

Indra mengimbuhkan, sudah seharusnya memang Walikota dapat memahami dan membaca situasi, jangan sampai karena persoalan ini, dapat menimbulkan Polemik di masyarakat Kota Metro.

"Kita kan ada Gubernur Lampung kenapa Peresmian Monumen Sakai Sambayan yang meresmikan justru Gubernur DKI Jakarta. Apa karena pak Anis sudah digadang-gadang jadi capres sehingga harus ditempatkan diatas Gubernur Lampung,"imbuhnya lagi.

Untuk itu, indar menilai ada banyak hal yang harus dievaluasi apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro.

"Termasuk juga kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Walikota,'pungkasnya. (Nia)

Diberitakan sebelumnya, Peresmian Monumen Sakai Sambayan yang digelar di taman merdeka pada jum'at 10 juni menuai kecaman dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Tondi MG Nasution {...}

baca selengkapnya : Peresmian Monumen Sakai Sambayan Oleh Anies Baswedan Dinilai Engga Nyambung

0 Komentar

Silahkan Komentar