Dr. Fauzi Narasumber Seminar Pendidikan STIT Al-Multazam Krui

Suasana seminar

BlogGua, Lampung - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Multazam Krui menggelar Seminar Pendidikan.

Kegiatan mengusung tema 'Menciptakan Pembelajaran Yang Menyenangkan Di Era Digital', seminar yang digelar di kampus STIT Al-Multazam, Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Jum'at (17/06/22) ini diikuti para mahasiswa setempat, menghadirkan narasumber DR.Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dan Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd.

Dalam penyampaiannya, DR.Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. memberikan motivasi kepada seluruh peserta seminar, agar semangat dalam meraih pendidikan serta ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya. Dikatakan, tanpa pendidikan, sangat sulit untuk meraih cita-cita, juga kedewasaan.

Menurut DR.Fauzi, yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 sekaligus tokoh pendidikan di Provinsi Lampung ini, bahwa melalui pendidikan, pikiran akan menjadi lebih berkembang.

"Menjadi orang yang berpendidikan memang tidak mudah, karena harus rela mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya. Tanpa tekad yang kuat, upaya untuk menjadi orang yang berpendidikan tentunya sulit untuk didapat," ujarnya.

Sementara itu, narasumber lainnya, Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd. mengatakan pendidikan di era digital merupakan pendidikan yang harus mengintegrasikan antara teknologi informasi dan komunikasi ke dalam seluruh mata pelajaran. "Dengan berkembangnya pendidikan di era digital, memungkinkan mahasiswa mendapatkan pengetahuan yang berlimpah, cepat dan mudah," kata Rohmadi yang juga Ketua STIT Pringsewu ini. (Isnanto Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar