Pemerintah Lampung Tengah Hadirikan Gus Miftah Dalam Pengajian Akbar

Suasana Pengajian

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Pengajian Akbar yang menghadirkan Penceramah Kondang Gus Miftah dalam rangkaian acara Peletakan Batu Pertama Lanjutan Pembangunan Masjid Agung  Islamic Center Lampung Tengah yang di Pusatkan di Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Senin 30 Mei 2022.

Dikesempatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan, pembangunan Masjid Agung Islamic Center merupakan hal yang didambakan oleh seluruh masyarakat Lampung Tengah. 

"Pembangunan Masjid Agung Islamic Center sempat terhambat sebelumnya dan dibawah kepemimpinan Musa - Dito, pembangunan tersebut dilanjutkan kembali dan akan menjadi Icon dan Wisata Religi di Kabupaten Lampung Tengah,"imbuhnya. 

Dijelaskan Musa, pembangunan  kembali Masjid Agung Islamic Center tersebut akan melalui beberapa tahap, dan pada tiap tahapannya Musa berharap para pihak yang terkait benar - benar dalam pengerjaannya.

Sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,"tuturnya.

Disamping itu, Musa Ahmad juga akan perlahan memperbaiki dan membenahi infrastruktur yang ada di Lampung Tengah.

"Sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah bisa meningkat,"tandasnya. 

Sementara, Gus Miftah berharap di bawah kepemimpinan Musa - Dito masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera dan Gus Miftah juga berharap masyarakat Lampung Tengah bisa mendukung program kerja yang dilakukan.

"Sehingga Pemerintah dan Masyarakat bisa berjalan beriringan dalam menciptakan suasana yang kondususif untuk menjadikan masyarakat Lampung Tengah Berjaya,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Jama'ah Al Hidayah serta Masyarakat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar