Dalam Apel, Sulpakar Janji Tingkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Mesuji

Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar (depan mic)

BlogGua, Lampung - Dihari pertama kerja setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar langsung memimpin apel bersama seluruh pejabat ASN dan honorer yang berlangsung di halaman kantor Bupati setempat, Senin (23 Mei 2022).

Disampaikan Sulpakar, bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai Pj. Bupati Mesuji berdasarkan peraturan Mentri Dalam Negri (permendagri) nomor 131.18.1229 tahun 2022, dan berkomitmen menjadi pemimpin profesional dan siap bekerja secara maksimal.

"Saya ditunjuk menjadi Pj. Bupati Mesuji Pada tanggal 22 Mai 2022 kemarin dan sudah dilantik oleh Gubernur Lampung, untuk itu saya akan siap menjalankan tugas menjadi Pj. Bupati dan bekerja secara profesional dan memajukan Kabupaten Mesuji dari berbagai sektor," tegas sulpakar.

Ditambahkan sulpakar, kepada seluruh ASN dan seluruh perangkat daerah agar selalu solid bersenergi dalam menjalankan tugas - tugas pemerintahan sebagaimana yang diamanatkan oleh undang undang.

"Saya yakin kepada pegawai di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji memiliki royalitas dan integritas yang tinggi dan mewujudkan pemerintahan yang baik demi kabupaten Mesuji yang lebih baik lagi," jelasnya.

Diakhir sambutannya, Sulpakar juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mesuji sebelumnya Saply. TH yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Mesuji dan dia siap melanjutkan semua program-program yang selama ini belum diselesaikan, terutama tentang Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Mesuji yang di nilai sangat rendah.

"Saya menggantikan bapak Saply.Th, saya berjanji akan melanjutkan program-program beliau yang belum terselesaikan dan saya berjanji akan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang saat ini masih rendah, terutama terkait masalah banyaknya anak putus sekolah,"tutupnya. (Yudha)