Bupati Pringsewu Shalat Idul Fitri di Masjid Pemda

BlogGua, Lampung - Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan  Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Nurrohmah Sujadi dan Rita Irviani Fauzi juga Ketua DWP Sri Prihatin Iswahyudi melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Darussalam, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Lampung, Senin (02/05/2022).

Bertindak sebagai Imam pada shalat Ied yang juga diikuti jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Kabupaten Pringsewu, yakni Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali serta Khatib M.Faizin.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya sesaat sebelum pelaksanaan Shalat Ied mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan petugas serta masyarakat sekitar perkantoran Pemkab Pringsewu yang telah mengikuti shalat Idul Fitri.

"Tahun ini merupakan tahun terakhir saya dan Pak Fauzi mengikuti shalat Ied sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu  periode 2017-2022. Pada 22 Mei nanti, Inshaa Allah kami akan mengakhiri tugas dan pengabdian kami dalam memimpin dan membangun Kabupaten Pringsewu bersama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu," katanya.

Menurutnya telah banyak yang dilakukan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pringsewu, akan tetapi masih lebih banyak yang belum dilakukan dari cita-cita para founding fathers dan masyarakat Kabupaten Pringsewu, karena berbagai keterbatasan yang ada.

"Oleh karena itu di hari yang fitri ini perkenankan kami memohon maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran dan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu. Kiranya segala keberkahan dan rahmat dari Allah SWT akan selalu tercurah bagi Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini," harapnya. (Kmf/Isnanto Haspara)