Bunda Dewi Kunjungi Tenaga Kesehatan Puskemas Margoyoso

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (berdiri)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani melakukan kunjungan Silahturahmi sekaligus Halal Bihalal dengan Tenaga Kesehatan di Aula Puskesmas Margoyoso, Sumberejo, Tanggamus, Lampung, Kamis (19/05/2022).

Dikesempatan tersebut, Bunda Dewi kerap disapanya Bupati Tanggamus menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, dalam silahturahmi ini Bunda mau melihat situasi dan kondisi agar lebih baik lagi di bidang kesehatan, terkhusus untuk pelayanan.

"Bunda juga berterimakasih kepada semua para petugas kesehatan, di masa - masa pandemi covid dan Alhamdulillah semua itu terselesaikan berjalan degan baik, insyaallah akan menjadi amal ibadah kita semua,"imbuhnya. 

Terkait vaksin, lanjut Bunda, sudah mencapai capaian 70%, untuk vaksin yang kedua ini Bunda mengajak para tenaga kesehatan agar lebih fokus lagi dalam bekerja, untuk mengsukseskan vaksin kedua dan boosternya.

"Karena saat ini untuk vaksin kedua ini baru mancapai 63%. Stanting, ODF dan angka kematian anak. Untuk itu Bunda berharap lebih fokus lagi. Saya yakin dan percaya bahwa kita semua bisa,"tuturnya.

Diakhir Bunda mengingatkan, saat ini masyarakat sudah diperbolehkan tidak memakai masker d ruang terbuka dan tidak ada lagi sanksi bagi yang tidak memakai masker.

"Namun kita semua harus menjaga kesehatan kita masing masing, "tandasnya.

Sementara, Taupik selaku Kepala Dinas Kesehatan mengucapkan banyak terimakasih atas kahadiran Bunda Dewi, sekaligus silaturrahmi.

"Mudah - mudahan para tenaga medis kesehatan tetap semangat untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,"pungkasnya.

Turut mendampingi Bunda Dewi dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Srinilawati Syafi'i, Kepala Dinas PMD Arpin, Kadis Kesehatan Taufik, PLT Camat Sumberejo Budi Pengusaha Batik Oman, Para Peserta Medis baik dari Dokter, Bidan, Perawat, lebih kurang 75 orang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar