Riana Arinal Serahkan Sembako Untuk Warga-Nelayan Lempasing

Riana Sari Arinal (masker Hitam)

BlogGua, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sembako Untuk masyarakat Kelurahan Sumur Putri, Teluk Betung Selatan dan keluarga nelayan di Pelabuhan Perikanan Lempasing Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, Lampung, Jum'at (08/04/2022). 

"Mudah-mudahan yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik dan bisa bermanfaat. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," ujar Riana. 

Bantuan ini bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Lampung, Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. 

Bantuan ini merupakan program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) yaitu aksi berbagi untuk untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Gerakan ini diinisiasi oleh Riana Sari Arinal yang dibentuk sejak awal pandemi atau Maret 2020 hingga saat ini. 

"Semoga pandemi segera berakhir. Namun apabila pandemi telah berakhir, Insha Allah gerakan Siger tetap akan bergulir karena pada hakekatnya ini gerakan berbagi kebahagiaan dan rezeki," katanya. 

Riana meminta kepada masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, untuk saling berbagi kepada sesama terutama saat ini di bulan penuh berkah bulan suci ramadhan. 

"Semoga semua dalam keadaan sehat, lancar tanpa halangan dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini," pungkasnya.(Adpim)