Mas Fauzi Apresiasi Vaksinasi Milenial BIN

Suasana Vaksinasi

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati (wabup) Pringsewu, Fauzi mengapresiasi kegiatan vaksinasi milenial.

Kegiatan yang diinisiasi Badan Intelijen Negara (BIN) berkolaborasi dengan Pemkab Pringsewu, e-Sport Indonesia (ESI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Badan Mahasiswa Pringsewu Seluruh Indonesia (BMPSI) ini mendapat sambutan dan antusias para remaja di Kabupaten Pringsewu.

Disampaikan Wabup saat meninjau kegiatan tersebut di Kafe Semesta, Sidoharjo, Pringsewu, Lampung, Rabu (27/04/22) juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Terlebih, kata Mas Fauzi, kaum milenial mempunyai kegiatan yang sangat banyak, sehingga diharapkan dengan vaksinasi ini mereka tetap aman dan terjaga dalam melaksanakan kegiatannya.

Sementara itu, Kepala BIN Lampung Iwan Satriawan mengatakan kegiatan vaksinasi milenial merupakan pelaksanaan dari instruksi presiden agar BIN melakukan percepatan vaksinasi dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat.

Atas instruksi presiden tersebut, lanjut Iwan, Kepala BIN Pusat Budi Gunawan memerintahkan seluruh jajaran BIN yang ada di daerah untuk melakukan kegiatan vaksinasi, dimana secara nasional pada 2022 ini targetnya adalah 40,000,000 dosis. Sedangkan BIN Lampung sendiri menargetkan 1,440,000 dosis. (Kmf/ Anton Hapsara)