DPRD Mesuji Gelar Paripurna Laporan Pertanggung-jawaban Bupati Akhir TA 2021

Suasana Rapat Paripurna

BlogGua, Lampung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan keterangan pertanggung-jawaban Bupati Mesuji akhir Tahun Anggaran (TA) 2021, bertempat di ruang sidang lantai II Gedung DPRD Mesuji, Lampung,  Selasa (05/04/2022,.

Paripurna tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Mesuji Elvianah, dan dihadiri oleh 19 anggota DPRD setemat serta Bupati Mesuji Saply. TH didampingi Sekda Mesuji Syamsudin, Kapolres Mesuji, Dandim, Kejaksaan, berikut Kepala OPD dan para tamu undangan.

Dalam laporannya Bupati Mesuji, Saply TH menyampaikan, beberapa pencapaian yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah setempat sekaligus memaparkan pendapatan asli darah, realisasi dan juga belanja daerah Kabupaten Mesuji selama tahun 2021.

Disamping itu, Saply juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD beserta anggota dan kepada semua tamu undangan serta seluruh masyarakat Mesuji secara umum, dimana pencapaian yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji tersebut juga karna adanya kerjasama dan  dukungan dari semua pihak.

"Atas nama Bupati Mesuji saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Ketua DPRD dan anggota, bahwa pencapaian yang sudah kita dapat selama tahun 2021 dan pada tahun-tahun sebelumnya itu semua berkat dukungan dari semua pihak terutama DPRD Kabupaten Mesuji, mari bersama-sama kita menjadikan Mesuji yang lebih baik berkemajuan, jujur, serta berkeadilan,"pungkasnya.(ADV/yuda)

0 Komentar

Silahkan Komentar