Di Ramadhan 1443H, PUTR Mesuji Mulai Gencar Lakukan Perbaikan Jalan

Lokasi perbaikan jalan

BlogGua, Lampung - Ditengah bulan suci Ramadhan 1443H saat ini, nampaknya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) melalui bidang Bina Marga (BM) sedang gencar-gencarnya memperbaiki kondisi jalan rusak yang merupakan jalan kabupaten yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Kamis(14/04/2022).

"Ya saat ini kita mulai memperbaiki kondisi jalan yang rusak yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji," ungkap Kabid Bina Marga Dinas PUTR Mesuji  Endra Oktafandi.

Diungkapkannya juga, untuk perbaikan jalan kabupaten yang ada di SP 13 sudah selesai dikerjakan, menyusul jalan dari SP 9 sampai ke sp12 saat ini juga sudah mulai dikerjakan.

"Selain itu, untuk jalan kabupaten dari SP 9 ke arah SP 6 pasar KTM pun sudah rampung dikerjakan, Alhamdulillah dalam pengerjaannya berjalan lancar dan tidak ada kendala," kepada wartawan.

Disamping itu, Jelas Endra, untuk saat ini alat berat milik Pemda yang diperbantukan untuk memperbaiki jalan tersebut ada di SP 9 dan rencananya besok akan mulai memperbaiki kondisi jalan kabupaten yang ada di SP 10 B ke arah SP 11.

"Saya berharap mudah-mudahan setelah kita lakukan perbaikan jalan ini dapat dinikmati dan bermanfaat bagi warga sekitar, kasusnya masyarakat Mesuji," tutupnya. (Yudha).