Arinal Sambut Baik Program Pemda Menyapa oleh RRI

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (tengah)

BlogGua, Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyambut baik program Pemda Menyapa yang akan digulirkan RRI Bandar Lampung. Selain itu dengan program tersebut Arinal berharap Pemerintah menjadi lebih dekat dengan masyarakat. 

Pernyataan tersebut, disampaikannya ketika menerima audiensi Kepala RRI Bandar Lampung, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin (04/04/2022). 

Arinal juga mempersilahkan pihak RRI Bandar Lampung menjadwalkan kegiatan tersebut. Bahkan menegaskan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Lampung yang menjadi narasumber.

"Silahkan saja jadwalkan nanti yang menjadi narasumber tidak harus Gubernur, tapi bisa kepala OPD bergantian menyampaikan informasi pembangunan sesuai dengan tupoksi Dinasnya masing-masing," kata Arinal. 

Pada kesempatan tersebut, juga Arinal mengucapkan selamat datang kembali ke Lampung dan selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI Zahral Mutzaini yang baru menggantikan pejabat lama Joko Purnomo. 

Sementara, Zahral Mutzaini Kepala LPP RRI Bandar Lampung, yang baru menggantikan Joko Purnomo memperkenalkan diri dan menyampaikan salam Kepada Gubernur Lampung

Menurut Zahral Mutzaini tugas RRI, yang diamanatkan oleh Direksi adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menginformasikan pembangunan

"Menindaklanjuti hal tersebut, RRI Bandar Lampung merencanakan membuat program Pemda Menyapa dimana isinya adalah penyampaian informasi pembangunan Pemerintah Daerah, " kata Zahral Mutzaini. 

Hadir juga dalam kegiatan secara langsung tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung dan Jajaran LPP RRI Bandarlampung. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar