Ada 427 CASN dan ASN Pemerintah Lampung Timur Terima SK

Saat penyerahan SK

BlogGua, Lampung - Sebanyak 427 CASN dan ASN menerima petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Timur tentang pengangkatan menjadi pegawai di lingkungan pemkab setempat.

Bupati Lamtim, M Dawam Rahardjo mengatakan untuk PNS yang sudah menerima SK 100 persen dan yang masih CPNS untuk bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Tunjukanlah dedikasi, loyalitas, dan pengabdian dimanapun anda bertugas dengan bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," ujar Dawam di Gedung Pusiban, komplek Pemkab Lamtim Provinsi Lampung, Selasa (19/04/2022).

Dawam juga mengharapkan untuk yang baru saja menerima petikan S  untuk dapat mengembangkan kompetensi dan kapasitas diri, terutama untuk menghadapi tantangan globalisasi yang sarat dengan persaingan dan tantangan di era digital yang semakin maju.

"Berikan pelayanan baik dalam bidang pendidikan, kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat,  lakukanlah pelayanan dengan ikhlas sesuai dengan sumpah janji profesi yang telah diucapkan," harapanya.

Dawam juga berpesan kepada CASN ataupun ASN untuk terus bekerja keras, jaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal.

"Kita ingin ked epan kita semua dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat sehingga dapat mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan," katanya.

Dari 427 orang tersebut dengan rincian CPNS menjadi PNS formasi 2019 sebanyak 166 orang yang terdiri dari tenaga Pendidikan, Kesehatan dan tenaga teknis serta CPNS formasi 2021 sebanyak 261 orang. (Riz)