Saipul Sosialisasikan Absensi Mobile Aplikasi Siap Kerja Way Kanan

Suasana Sosialisasi

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul memimpin Acara Sosialisasi Absensi Mobile Pada Aplikasi Siap Kerja, di Ruang Rapat Setdakab Way Kanan Provinsi Lampung, Kamis (31/03/2022)

Dikesempatan tersebut Saipul menyampaikan, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan maka Pemerintah Way Kanan menerapkan absensi melalui mobile dengan aplikasi Siap Kerja Way Kanan.

Saipul juga mengatakan secara garis besar absensi melalui aplikasi siap kerja way kanan dilakukan dengan menggunakan ponsel masing-masing dikantor dengan melakukan check in, break in dan check out dengan melampirkan foto selfie dan foto sekitar pada jam sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah Kabupaten Way Kanan.

"Check in adalah pada saat masuk kerja, break in adalah pada saat setelah selesai istirahat pada siang hari dan check out adalah pada saat pulang kerja, Aplikasi Siap Kerja akan mendeteksi dimana tempat pegawai pada saat melakukan Check in, break in dan check out,"jelasnya

Diketahui Pada Aplikasi Siap kerja juga memiliki fitur untuk yang sedang melakukan perjalanan dinas dan mengunggah laporan kinerja sebagai dasar untuk pembayaran tunjangan kinerja pegawai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, dan Para Kepala Bagian Setdakab Way Kanan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar