HUT Pol PP dan Linmas, Fahrizal Ikut Donor Darah

Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto

BlogGua, Lampung - Dalam rangka Hari ulang Tahun Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 60 tahun ini diisi dengan bakti sosial donor darah secara serentak di kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Acara di Provinsi di pusatkan di Gedung Pusiban pada Hari Rabu (02/03) yang lalu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di ikuti oleh Kepala Satuan Pol PP Pemprov Lampung M. Zulkarnain mewakili Gubernur Lampung, jajaran anggota dan pejabat struktural di lingkungan Polisi Pamong Praja Pemprov Lampung.

Ikut serta memeriahkan HUT tersebut Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto yang bersama-sama jajaran Pol PP menyumbangkan darah di kegiatan tersebut

Ketua PMI lampung Riana Sari Arinal yang di wakili oleh Kepala UDD PMI Lampung dr. Mars Dwicahyo mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada jajaran polisi pamong praja se provinsi Lampung yang sudah perduli dengan mengadakan baksos donor darah karena kegiatan kemanusiaan ini sangat membantu bagi masyarakat kita yang membutuhkan darah.

Dari kegiatan di Gedung Pusiban terbut di dapatkan 105 Kantong darah, Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal menghimbau masyarakat untuk tetap peduli terhadap sesama agar masyarakat lampung lebih sehat dan sejahtera. (*)

0 Komentar

Silahkan Komentar