Kang Dawam Buka Turnamen Badminton Bupati Cup Lampung Timur Tahun 2022

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo membuka acara Open Turnamen Badminton Bupati Cup Sidorejo Lampung Timur 2022 di Gor Bangun Jaya Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Selasa (01/02/2022).

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Turnamen tersebut dilaksanakan agar atlit Lampung Timur dapat ditemukan.

"Turnamen Bupati Cup ini dilaksanakan dalam rangka menseleksi atlit - atlit bulu tangkis yang ada di Lampung Timur, supaya kedepannya dapat menghadapi porprov tingkat Provinsi Lampung,"tutur Kang Dawam, kerap disapanya Bupati Lampung Timur.

Ditempat tersebut juga Kang Dawam berharap kegiatan Turnamen Bupati Cup dapat memberi dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur, khususnya Desa Sidorejo.

"Saya berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif serta menambah semangat bagi pemuda - pemudi dalam menyalurkan bakat mereka dan mudah - mudahan acara ini dapat dilaksanakan dengan komitmen serta sportifitas yang baik,"katanya.

Disamping itu tak lupa Kang Dawam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta keamanan dan ketertiban.

"Perlu saya ingatkan kembali bahwa Covid-19 belum berakhir bahkan ada varian baru dan untuk Lampung Timur masih dalam level 2, jadi saya minta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing - masing,"pungkasnya.

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Irawan, Anggota DPRD Lampung Timur, Badrun Susanto, Kepala Desa Sidorejo,Pujiono, Ketua Panitia, Mujiaman serta Forkopimcam Sekampung Udik. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar