Gawat, Korban Santet Iblis Penggagal Nikah Sulit Disembuhkan!

Deskripsi #1: Opening malam keempat Penelusuran Jin Penggagal Nikah/Santet Putra Njala (Jurgala) di dalam hutan Salaka. Mulanya Tim Gase mendengar suara Adzan yang dikumandangkan oleh Sesosok Jin Islam yang sedang tersesat mengikuti gelombang suatu tempat yang menurutnya sangat, damai, tentram, sejuk dan berkilau serta Suci.

Deskripsi #2: Jin Islam tersebut berasal dari Kinabalu, Sabah, Malaysia (google) mengumandangkan suara Adzan karena rindu dengan saudaranya yang terpisah dan menurut Jin tersebut, apa yang dia cari ada di Negeri ini. Setelah bercerita panjang lebar ternyata tempat yang dicari Jin tersebut ada didalam cincin yang dibuat oleh tim gase (Probo).

Deskripsi #3: Jin Islam tersebut sempat dilarang untuk tinggal di dalam cincin buatan Probo. Akan tetapi dengan beberapa pertimbangan dan kebijakan tim Gase, akhirnya Jin Islam tersebut diperbolehkan tinggal didalam cincin buatan Probo.

Deskripsi #4: Pangeran Mardika merasuki raga yoan, sesosok Jin sahabat Gase yang merupakan anak dari Jin Rakasota datang menghampiri Tim Gase guna memberikan informasi terkait cara kerja Iblis Penggagal Nikah (Jurgala). 

Deskripsi #5: Pangeran Mardika memaparkan contoh perbuatan yang dilakukan Jin Penggagal Nikah (Jurgala) dalam melancarkan aksi untuk menyantet korban hingga sulit untuk disembuhkan. Karena sekalipun Tim gase meleburkan Iblis Jurgala, korban tidak bisa disembuhkan.


Video sebelumnya : Penampakan Iblis Penggagal Nikah-Jurgala Hadang Tim Gase di Hutan Salaka

Sebagai informasi, Penelusuran Tim Gase kali ini mengungkap Misteri sering Gagalnya Pernikahan saudari Uswatun hingga 16 kali, untuk itu Tim Gase tertarik dan berniat membantu Uswantun.  Barang kali ada pengaruhnya dari pesugihan Putra Njala ( Iblis/Jin Penggal Nikah).

Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna serta Jhodi.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata.

Youtuber: Tim Gase