Bupati Lampung Tengah Resmikan Pasar Hewan di Bangun Sari - Bekri

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad (berdiri)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri kegiatan sekaligus meresmikan Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri Diresmikan Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (30/01/2022).

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad mengapresiasi adanya Pasar Hewan ini dan menyambut baik apa yang di lakukan oleh masayarakat Bekri.

"Dengan adanya Pasar Hewan ini, sejalan dengan salah satu Program Pemerintah Daerah yakni Sebagai Lumbung peternakan Sapi di Lampung Tengah,"jelasnya.

Untuk itu  Musa Ahmad mengharapkan Dinas terkait agar membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dalam kemajuan Pasar Hewan tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Penyelenggara Acara, Bapak Tulus mengatakan, pasar hewan ini merupakan penataan yang dalam jual beli sapi di Kecamatan Bekri.

"Sehingga kedepan diharapkan Pasar Hewan Bekri ini menjadi Pasar Induk Hewan Sapi di Kabupaten Lampung Tengah,"imbuhnya.

Sementara, Camat Bekri, Fatoni berharap kedepan Pasar Hewan ini bisa berkembang dan  mengharapkan Support dan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam pengembangnnya.

Hadir mendampingi dalam acara tersebut, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, Anggota DPRD dan Camat Bekri serta masyarakat setempat. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar