Wali Kota Metro Hadiri Wisuda AKPER Dharma Wacana

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin

BlogGua, Metro - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menghadiri acara Wisuda AKPER Dharma Wacana Kota Metro Angkatan XXVII Tahun Akademik 2020/2021 di Gedung Sessat Agung Metro, Senin (20/12/21). 

Wahdi Siradjuddin menyampaikan, kegiatan hari ini adalah menghadiri acara Wisuda AKPER Dharma Wacana Metro. 

"Masa depan kita ada pada 100 tahun yang akan datang nanti, yaitu di tahun 2045, sesuai dengan pembangunan bangsa besar ini. Maka, yang kita inginkan disini, setiap aktivitas pendidikan ini tentu adanya peningkatan mutu dan kualitas, karena ini sangat penting sekali," ujar Wahdi. 

Wahdi juga menyampaikan, sesuai dengan visi kita adalah terwujudnya Kota Metro berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya. Disitu ada Gemerlang yaitu Generasi Emas Metro Cemerlang. 

"Dalam hal ini, saya sangat mengapresiasi. Karena, di Kota Metro banyak Perguruan Tinggi. Salah satunya adalah Dharma Wacana, yang sudah mencetak kurang lebih 2000 mahasiswa dan mahasiswi AKPER. Ini adalah sebuah aset pendidikan bagi kita bersama," ujar Wahdi. 

"Selamat bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang telah Wisuda hari ini, semoga apa yang kalian inginkan dapat tercapai dan ilmu yang telah kalian dapat, bisa kalian kembangkan nantinya," pungkas Wahdi.(Nia)