Musa Ahmad Hadiri Acara Tatap Muka SMPN 5 Terbanggi Besar

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (pegang Tongkat)

BlogGua, Lampung Tengah - Guna membentuk moral dan mencerdaskan para siswa/siswi di sekolah, Tenaga Pendidik dan Wali Murid diminta untuk harus bekerja sama dalam mewujudkan hal tersebut.

hal itu sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat menghadiri acara Tatap Muka dan Silaturahmi bersama Tenaga Pendidik dan Wali Murid SMPN 5 Terbanggi Besar di Desa Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Senin (13/12/2021). 

"Sehingga para siswa bisa mengerti mana yang harus dilakukan dan tidak. Sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,"tandasnya seraya menginginkan agar siswa/siswi bisa ikut dalam kegaiatan positif yang diadakan oleh sekolah.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 5 Terbanggi Besar, Ruslan Abdul Gani mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan dalam upaya mensosialiasikan peran orang tua di rumah dalam mendidik dan mengarahkan anaknya.

"Dalam hal kegiatan yang positif. Sehingga membantu Tenaga Pendidik di sekolah dalam menjalankan perannya untuk mencerdaskan anak bangsa,"pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri juga oleh Sekertaris Dinas Pendidikan, Camat Terbanggi Tesar, Tenaga Pendidik serta Tamu Undangan. (Diskominfo Lamteng)