Lizete Klinik Kecantikan Muslimah Hadir di Kota Metro

Silfia Naharani (Pegang Gunting)

BlogGua, Metro - Silfia Naharani resmikan Grand Opening klinik Lizete kecantikan muslimah dan modern Lizete di Jalan Mr Gele Harun Kota Metro, Minggu (12/12/2021).

Acara di hadiri oleh Silfia Naharani, Ketua PKK Kota Metro, Veronica wong coach makeup artis dan Ringga fardhani saputri, S.Gz brand ambossador LZ.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya klinik Lizente ini saya berharap dengan adanya klinik Lizente ini dapat membawa perubahan yang variatif untuk Kota Metro. Dan untuk ijin kecantikan pun ada syarat-syaratnya dan semua sudah amat sangat baik seperti yang disampaikan oleh  owner tadi," jelas Silfia Naharani isteri Wali Kota Metro.

Sementara Owner Lizete, dr Meyfiane Angmawaty Fadillah, mengatakan, untuk masyarakat Kota Metro yang ingin melakukan perawatan kecantikan di sini, jangan khawatir karena kita sudah ada Brandnya.

"Filosofi kami adalah lebah madu yang artinya lebah yang membuat madu untuk dapat bermanfaat dan mudah-mudahan dengan adanya Klinik Lizete ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Metro,"imbuhnya.

Dijelaskan dr Meyfiane, adapun paket yang di sediakan oleh Klinik Lizete ini adalah paket: 

1. Facial Basic, detix dan Lizete. 2. Microdermabrasi. 3. Oksigen Botanical. 4. Hydraglow Dermal Facial. 5. Chemical Peeling. 6. Derma Pen (skin needling). 7. Injeksi Acne & Keloid. 8. Whitening Injeksion. 9. Mesolipolisis (Slimming Injeksion). 10. Magic Polar Radio Frequency (RF). 11. Pico Second Laser. 12. I-Toning Brightening & Hair Removal. 13. Electrocauter. 14. Hifu Face & Vagina. 15. Mesowhitening Glass Skin & DNA Salmon.

"Untuk hari ini ada discon 50% bagi masyarakat yang ingin perawatan di Klinik Lizente sampai dengan tanggal 31 Desember,"pungkasnya. (Nia)