Hasnurin Sambut Baik Kehadiran Irban II Inspektorat Provinsi Lampung

Suasana menyambut Inspektorat Provinsi Lampung di Pemkab Lambar

BlogGua, Lampung Barat - Wakil Bupati Lampung Barat (Wabup Lambar) Drs. Mad Hasnurin menyambut baik kunjungan kerja (Kunker) Inspektorat Provinsi Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh Inspektur Pembantu (Irban) wilayah II, Firwansyah dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Berkala pada Pemerintah Kabupaten Lambar Tahun 2021, Rabu (01/12/2021). 

"Kami berharap kiranya pada pertemuan ini dapat memberikan banyak masukan beserta saran dan pertimbangan dalam setiap program kerja dan pembangunan yang telah kami lakukan untuk Pemkab Lambar,"tutur Hasnurin.

Dipaparkan Hasnurin, masih banyak hal-hal yang belum dilaksanakan dengan baik apalagi dalam dua tahun ini terjadi refocusing dan perubahan atas anggaran Pemkab sebagaimana yang ditetapkan oleh Pemerintah secara nasional.

"Kami berharap agar kiranya kedatangan tim Inspektorat Provinsi Lampung pada masing-masing perangkat daerah dapat memberikan informasi terbaru tentang bentuk-bentuk pengawasan oleh Apip,"imbuhnya. 

Sementara, lanjut Hasnurin, program kerja dan tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Lampung  Pemeriksaan berkala tahun 2020 pada dinas/instansi Pemkab Lambar. rekomendasi hasil pemeriksaan temuan administrasi sebanyak 45 rekomendasi telah selesai ditindaklanjuti. 

"Kami berharap kiranya laporan atas rekomendasi temuan tersebut dapat menjadi pertimbangan dan informasi bahwa hasil temuan dan rekomendasi telah kami lakukan dengan baik,"pungkasnya.

Wabup Lambar didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat menyambut baik kunker yang dilakukan Irban Wilayah II beserta jajaran di Kabupaten Lambar. (Diskominfo Lambar)