DWP Lampung Barat Lakukan Bhakti Sosial di Way Empulau Ulu

Momen DWP Lampung Barat memberikan baju layak pakai untuk masyarakat

BlogGua, Lampung Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22, DWP Kabupaten Lampung Barat melakukan kegiatan Bhakti Sosial (baksos) dengan memberikan baju layak pakai untuk masyarakat di Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Senin (06/12/2021).

"Kegiatan ini bukan hanya penyerahan bantuan pakaian layak pakai saja, akan tetapi beberapa hari lalu telah dilaksanakan juga senam bersama, pemeriksaan kesehatan, dan beberapa hari mendatang akan dilaksanakan pula acara seremonial puncak peringatan HUT DWP Ke-22," tutur Ketua Panitia, Ny. Eva Sudiana Wasis mewakili Dewan Penasehat DWP Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus.

Dijelaskan Eva, Baksos ini tujuannya untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Jangan dilihat harga dan rupa, lanjut Eva, tetapi mari lihat ketulusan dan manfaat untuk menolong sesama.

"Pakaian ini sudah kami pilih dan benar layak untuk di pakai oleh masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,"tandasnya.

Sementara Peratin Pekon (Kepala Desa) Way Empulau Ulu, Barzawan melalui juru tulisnya Edi Susanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim DWP Lampung Barat. Kerena Pekon Way Empulau Ulu ini menjadi salah satu pekon yang dipilih mendapatkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan harapannya dapat digunakan dengan baik.

Hadiri dalam kesempatan tersebut,  Ketua Panitia Ny. Eva Sudiana Wasis beserta anggota DWP Lampung Barat, Camat, Peratin dan masyarakat setempat. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar