Bupati Tanggamus Kukuhkan Ormas Portal Tanggamus Community

Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani (tengah)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani menghadiri sekaligus mengukuhkan Kepengurusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Portal Tanggamus Community (PTC) Periode 2022-2026 di Aula Serumpun Padi, Gisting, Tanggamus, Senin (27/12/2021).

dalam sambutannya, Dewi Handajani mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Portal Tanggamus  Community (PTC). 

Dewi berharap PTC memiliki komitmen untuk memajukakan organisasi dan komunitas kearah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

"Usaha untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah tugas kita semua. Semua stakeholder termasuk didalamnya LSM dan Organisasi Masyarakat, salah satunya yaitu Ormas PORTAL yang baru saja dikukuhkan," tuturnya. 

Bupati juga berharap organisasi PTC turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Dengan mengajak warga yang belum divaksin agar segera di vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di seluruh Puskesmas dan Pekon se Kabupaten Tanggamus," ujarnya.

Sebagai informasi, adapun kepengurusan yang dikukuhkan, yakni; Ketua: Hendrawan Adam, Sekretaris Umum: Wahyu Agus Fediawan, dan Bendahara Umum: Rika Alfani Susanti, beberapa Ketua Bidang dan Anggota.

Hadir dalam kegiatan itu, beberapa Anggota DPRD Tanggamus, diantaranya; Edy Yalismi, Hasmalyadi dan Hilman Iskandi, Camat Gisting Purwanti, Ketua BAZNAS Ibnu Nizar, dan sejumlah Pimpinan Ormas. (Kominfo/jal)