Bupati Lampung Tengah Lantik 304 Pejabat Fungsional

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Acara Pelantikan Pegawai Negeri Sipil sebanyak 304 Pejabat Fungsional, diharapkan agar para pejabat yang baru dilantik untuk bergerak cepat dan melakukan inovasi juga terobosan.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat memberi sambutan di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Rabu (15/12/2021).

Sebelumnya, Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik dan Pelantikan ini, lanjut Musa, dilakukan untuk penyegaran dan rotasi yang tentunya diharapkan bisa menumbuhkan ide - ide baru dan semangat yang positif.

Ditempat yang sama, Kepala BKPSDM Lampung Tengah, Yudairi Hasan mengatakan Pelantikan Para Pejabat Fungsional tersebut diikuti oleh 304 orang yang terdiri dari Para Pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Tengah.

"Tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lampung Tengah 821.29/819/B.a.VII.04/2021 tanggal 14 Desember 2021,"pungkasnya.

Sebagai informasi, Pejabat Fungsional yang dilantik sebanyak 304 Orang yang langsung diambil sumpahnya oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para asisten serta Kepala Perangkat Daerah Lampung Tengah, Pejabat Fungsional yang dilantik.