Bupati Lampung Tengah Imbau Warga Rayakan Tahun Baru di Rumah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (seragam Safari)

BlogGua, Lampung Tengah - Menjelang Tahun Baru 2022 di masa Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengimbau masyarakat agar merayakan tahun baru 2022 di rumah.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Beberapa titik yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (30/12/2021).

"Kepada masyarakat untuk melaksanakan Tahun baru dengan keluarga dan tidak mengadakan acara yang mengakibatkan kerumunan massa. Mengingat saat ini masih dalam suasana pemulihan Covid 19,"tutur Musa Ahmad.

Selain itu, Musa Ahmad berpesan kepada petugas yang berjaga untuk melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya guna melayani masyarakat Lampung Tengah maupun dari luar Lampung Tengah.

"Sehingga pelaksanaan tahun baru nanti bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,"tandasnya. 

Pantauan tim Kolab, peninjauan dimulai dari Pos Pengamanan Wates, dilanjutkan ke Pos Exit Tol Terbanggi Besar, Pos Pelayanan Plaza Bandar Jaya dan Terakhir di Pos Exit Tol Gunung Sugih.

Dalam kesempatan tersebut pula Bupati Lampung Tengah memberikan bingkisan kepada petugas yang stand by melaksanakan tugas pengamanan. 

Turut mendampingi Bupati lampung Tengah saat melakukan peninjauan guna mengecek kelengkapan dan kesiap siagaan Pos Pengamanan Tahun Baru 2022, yakni Kasat Pol PP dan Kadis Perhubungan. (Diskominfo Lamteng)