Bupati Lampung Tengah Hadiri Rakor Program Keluarga Harapan

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Program Keluarga Harapan Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Rumah Singgah Jl. 6 Yukum Jaya Terbanggi Besar,  Lampung Tengah, Senin (20/12/2021).

Dalam rakor tersebut, Musa Ahmad berharap para peserta dapat mengikuti dan menyimak rakor ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga, llanjut Musa, bisa diaplikasikan dengan baik untuk masyarakat.

Disamping itu Musa berpesan kedepan para petugas PKH, agar melakukan pekerjaan dengan kesungguhan dan keikhlasan untuk melayani seluruh masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan.

"Sehingga dengan semangat kebersamaan dan kekompakan bisa mewujudkan Lampung Tengah yang sejahtera dan berjaya,"tandasnya.

Ditempat yang sama, Kadis Sosial Lampung Tengah, Haris Fadillah mengatakan, kegiatan Rakor ini bertujuan untuk melakukan evaluasi pelaksanaan PKH tahun 2021 serta menyusun langkah - langkah yang perlu dilakukan di tahun selanjutnya.

"Kedepan juga PKH akan berkalaborasi dengan Baznas Lampung Tengah. Hal ini adalah program yang sangat strategis dalam rangka mengentaskan kemiskinan,"pungkasnya.

Pantauan tim Kolab, dalam kesempatan itu pula diberikan penghargaan kepada para petugas PKH berprestasi.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Ketua PKK Lampung Tengah, Kadis Sosial, Ketua Baznas dan Tamu Undangan serta Peserta Rakor. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar