Riana Arinal Lantik 4 Pengurus PDBI Kabupaten/Kota di Pringsewu

Riana Sari Arinal (berhijab)

BlogGua, Pringsewu - Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik kepengurusan PDBI Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, dan Kota Metro Masa Bakti 2021-2025, di halaman SMA Negeri 1 Pringsewu, Senin (08/11).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Pengurus PDBI Provinsi Lampung Nomor 012, 013, 014, dan 026 Tahun 2021 tentang Personalia Pengurus PDBI Kabupaten Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Kota Metro Masa Bakti 2021-2025.

Usai melantik, Riana Sari Arinal mengucapkan selamat kepada 120 pengurus PDBI Kabuaten/Kota yang baru saja dilantik.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan, semoga dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan dengan baik untuk terus mengembangkan drum band di Provinsi Lampung," ucapnya.

Menurut Riana Sari Arinal, drum band merupakan salah satu cabang  olahraga di bawah KONI yang telah di pertandingkan di tingkat Pekan Olahraga Nasional. Selain sebagai olah raga, kehadiran drum band diharapkan dapat menjadi wadah untuk membentuk sikap mental, kepribadian dan karakter yang baik sehingga dapat terbentuk generasi muda yang terampil, cakap dan mandiri. 

Kemudian kepada segenap para pengurus yang baru saja dilantik, Riana Sari Arinal meminta agar segera menyusun program kerja organisasi, lakukan terobosan dan inovasi serta jalin hubungan yang baik dengan semua pihak.

Sedangkan untuk Kabupaten/Kota yang belum terbentuk kepengurusan PDBI-nya agar segera diberikan mandat kepada KONI Kabupaten/Kota untuk membentuk Pengurus PDBI Kabupaten dan Kota.

"Saya bertekad untuk  memajukan dan memodernisasi perwiditraan di Provinsi Lampung. Segala daya upaya akan kami kerahkan. Untuk mencapai tujuan itu, tentu saja saya tidak dapat melakukan sendiri, oleh karena itu, saya meminta  kepada  Saudara - saudara yang menjadi pengurus Kabupaten/Kota ini agar dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan semangat membara." tutur Riana

"Mari kita mulai dari yang kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang, demi Maju dan Jayanya Drum Band Indonesia," tutupnya

Sementara itu Maulana M. Lahudin Ketua PDBI Kabupaten Pringsewu yang baru saja dilantik, menyatakan dirinya sangat terharu dan bersyukur dapat dilantik secara khidmat dan seksama bersama pengurus lainnya oleh Ketua PDBI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Adapun Perwakilan Pengurus Kabupaten/Kota PDBI Masa Bakti 2021-2025 yang dilantik hari ini yakni :

PDBI PENGKAB PRINGSEWU

1. MAULANA M. LAHUDIN, S.E, M.SI

2. MANSUR, S.E

3. ZULFAJRI, S.E

4. AFRIZAL, S.Pd

5. FERGIAWAN LISTIANTO, S.Pd

6. UMBAR SUSILO, S.Ag

7. HERIMULYONG KASTIGA MALFIOI, S

PENGKAB LAMPUNG TIMUR:

1. YUS BARIAH DAWANG RAHARDJO

2. WIDOYO, S.Pd

3. SUHERNI, S.Sos

4. Drs. ABU NURWANTO

5. SURADI, S.Pd

6. SUPRAPTO, S.Pd

7. SRI PURWATI, S.KOM


PENGKAB LAMPUNG TENGAH

1. MARDIANA MUSA AHMAD

2. YULITA NERLAN

3. INDRI ARDITHO WIJAYA

4. YOS DIVERA, Spd.MM

5. SAHAD P.W, S.Pd

6. SUPRIHATI, S.Pd

7. ERDALINA, Spd

8. MUNGIATUN, S.Pdl, M.M


PENGKOT METRO

1. AC YULIAWATI, S.H

2. SUWANDI

3. FAHMI KRESNA ALUN SANJAYA

4. ENDANG INDRA PUTRA

5. ISMOYO

6. RIRIN NELSEN, M.Pd

7. FATMAH

(Diskominfotik Provinsi Lampung)