Pemerintah Lampung Tengah Fasilitasi Anak Sekolah Mobil Antar-Jemput

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad didampingi Kadishub, Andi RPA memberi kejutan kepada siswa-siswi yang akan berangkat kesekolah di sepanjang jalur Gunung Sugih- Punggur, Kamis (11/11/2021) pagi.

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini secara spontan menjemput siswa - siswi tersebut menggunakan kendaraan Dishub dan mengantarkan para pelajar tersebut ke sekolah. Tentu saja hal ini membuat siswa - siswi riang gembira. Karena dapat berangkat ke sekolah dengan Bupati tercintanya.

"Belajar dengan rajin sehingga dapat mencapai cita-cita," nasihat Bupati Musa kepada para pelajar

Selain itu Bupati Musa mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Tengah melalui Dinas Perhubungan memfasilitasi anak - anak yang akan berangkat ke sekolah dengan mobil antar - jemput sehingga mereka lebih mudah untuk bersekolah. 

"Pendidikan adalah hal yang diutamakan oleh Pemda Lamteng. Oleh karena itu, beragam upaya untuk memajukan bidang pendidikan selalu dilakukan sehingga Lampung Tengah memiliki generasi penerus yang berilmu dibidang akademik dan dapat memajukan daerahnya di masa mendatang,"tutup Bupati Musa. (Diskominfo Lamteng)