Kapten Sujono Hadiri Kegiatan Bunga Kampung di Rumbia

Suasana Bunga Kampung di Kecamatan Rumbia

BlogGua, Lampung Tengah - Danramil 411-08/RB Kapten Ctp Sujono bersama Forkopincam Rumbia, Putra Rumbia dan Buminabung menghadiri Pembukaan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Lapangan Kecamatan Putra Rumbia, Lampung Tengah, Kamis (25/11/21) 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad yang diwakili oleh Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya dan dihadiri oleh Anggota DPRD Lampung Tengah, Forkopimcam Rumbia, Putra-Rumbia dan Buminabung serta Tomas,Toda,Toga serta masyarakat Kecamatan Putra Rumbia.

Dijelakannya, seperti yang sudah diketahui bawasannya salah satu indikator keberhasilan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas diantaranya adalah masyarakat merasakan semakin mudah dan simpelnya  dalam mengurus sejumlah keperluan administrasi.

"Juga semakin dekatnya komunikasi dan interaksi publik dengan pejabat setempatyang menjadi poin penting dalam berkehidupan bermasyarakat. Itu yang menjadi dasar pembentukan Program Bunga Kampung di Kabupaten Lampung Tengah,"tandasnya.

Dimana diketahui, optimalisasi pelayanan publik yang inovatif ini menjadi salah satu perhatian utama pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Selain Pembukaan Bunga Kampung, Wakil Bupati Lampung Tengah juga memberikan pelayanan pemberian izin usaha UMKM secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. (*)