Bupati Lampung Tengah Ngantor di Seputih Raman

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (berdiri)

BlogGua, Lampung Tengah - Bersentuhan langsung dan menampung apresiasi masyarakat adalah tujuan utama program unggulan Bunga Kampung atau Bupati Ngantor di Kampung yang digagas oleh  Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah. Kali ini kegiatan Bunga Kampung dipusatkan di Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Kamis ( 04/11/2021). 

Mengawali kegiatan Bupati Lampung Tengah, Musa ahmad melaunching pelayanan publik untuk masyarakat bahkan turun langsung meninjau pelayanan yang di berikan kepada masyarakat, seperti  pelayanan kesehatan, pelayanan pembuatan data kependudukan, dan pasar murah serta pelayanan perpustakaan pun dikunjungi sambil membagikan minuman susu kepada anak - anak yang sedang membaca buku, dan masih banyak lagi pelayanan publik yang di berikan pada acara bunga kampong  di Kecamtan Seputih Raman.

Dalam kesempatan tersebut, Musa Ahmad juga membagikan bingkisan kepada ASN yang telah pensiun dan penyerahan izin gratis kepada masyarakat. Bupati menjelaskan Program Bunga Kampung ini  sangat tepat manfaatnya untuk warga masyarakat yaitu segala bentuk keperluan masyarakat bisa di selesaikan dalam program Bunga Kampung ini.

Dijelaskan Musa, program Bunga Kampung ini merupakan janji kala itu, yaitu bila mana terpilih menjadi bupati, Musa dan seluruh jajaran akan ngantor di kampung.

"Dari hari Senin sampai Rabu ngantor di Pemda Gunung Sugih sedangkan Kamis dan Jum'at akan ngantor di Kecatamatan dan Kampung yang ada di lampung tengah,"jelasnya.

Selain itu masih banyak kegiatan yang dilakukan Bupati dalam kesempatan tersebut seperti mengadakan dialog dengan kelompok tani yang tergabung dalam Gapoktan, dialog dengan Perangkat Kampung, Peresmian Sarana Pembangunan di Kecamatan Seputih Raman. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar