Wakil Bupati Lampung Tengah Gowes Sepeda Bareng Para Jaksa

Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah, Ardito Wijaya

BlogGua, Lampung Tengah - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah, Ardito Wijaya melakukan kegiatan Gowes sepeda bersama para Jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Tengah, Sabtu (02/10/2021.

Acara Gowes ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung, Heffinur bersama rombongan Kejati Provinsi Lampung,dan diikuti juga oleh Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. 

Rute Gowes sepeda mulai dari Gunung Sugih, Kelurahan Seputih Jaya dan Kelurahan Bandarjaya Barat. Rombongan juga singgah di PT Indoprima Beef yang merupakan pusat pelatihan peternakan sapi yang berlokasi di Kelurahan Bandarjaya Barat. 

Usai acara gowes bersama, Wabup Ardito Wijaya meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang diadakan oleh Kejari Lampung Tengah.

"Sebanyak 350 dosis disiapkan untuk masyarakat dalam acara ini," singkat Kajari Lamteng, Muhamad Ali Akbar.

Dikesempatan tersebut, Wabup Ardito Wijaya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap program percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh semua pihak.

"Pemda Lampung Tengah juga selalu mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan giat vaksinasi di Lampung Tengah," tuturnya.

Selain itu Wabup Ardito menaruh harapan, dengan berlangsungnya kegiatan vaksinasi ini diharapkan agar di Lampung Tengah segera terbentuk herd immunity apabila seluruh masyarakat telah divaksin. 

Sedangkan Kajati Provinsi Lampung, Heffinur berharap kegiatan vaksinasi ini bisa membantu masyarakat dalam hal mendapatkan vaksin gratis dan juga berbagi serta tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

Usai pelaksanaan vaksinasi, juga dibagikan bingkisan bagi Tenaga Kesehatan (nakes), dan Pegawai Honorer di Kejari Lamteng serta masyarakat setempat yang ikut hadir. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar