Peduli Warganya, Bupati Tanggamus Kunjungi Warga yang Sakit

Hj. Dewi Handajani (tengah)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus,  Hj. Dewi Handajani melakukan kunjungan ke sejumlah warganya yang mengalami sakit di dua kecamatan, Senin (11/10/2021).

Kunjungan dilakukan Bupati, sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada mereka yang sakit.

Mengawali kunjungannya, Bupati mendatangi warganya yang sakit di Pekon Waygelang, lalu menjenguk korban amputasi di Pekon Negarabatin, Kecamatan Kotaagung Barat.

Selanjutnya Bupati mengunjungi warga lainnya di Pekon Negeriratu, Kelurahan Pasarmadang, Kelurahan Baros dan Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung.

Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan rasa prihatinnya dan meminta semua yang sakit agar tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT. 

Bupati juga memberikan bantuan berupa berupa bahan pokok dan uang tunai, yang selama ini dihimpun dari Program Jum'at Berkah ASN Pemkab Tanggamus.

"Kepada para warga yang tertimpa musibah semoga selalu kuat sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT," ujar Bupati.

Turut mendampingi, Kabag Kesra Heri Mahbi, Kabag Protokol Rien Abdul Kadir, Camat Kotaagung Barat Firdaus, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, serta Lurah dan Kepala Pekon setempat. (Kominfo/hms)

0 Komentar

Silahkan Komentar