Dewi Handajani Terima Audiensi Fossai Tanggamus

Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani (berhijab)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani menerima dan menyambut baik Audiensi dari Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (Fossai) Kabupaten Tanggamus, dan menyatakan siap mendukung program fossai yang positif, sebagai wadah generasi muda yang memiliki komitmen untuk berorganisasi melalui fossai di Rumah Dinas Bupati, Kota Agung, Tanggamus, Rabu (6/10/2021). 

“Semoga nanti dapat menciptakan program-program yang betul-betul bisa menyasar masyarakat, dalam membantu perekonomian. Walaupun dengan anggaran yang terbatas, terutama dimasa pandemi Covid 19 saat ini, serta bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” tutur Dewi.

Disamping itu, Dewi juga mengharapkan Fossai dapat membantu, mengajak generasi muda dan masyarakat lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif dan inovatif serta berkarya bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

“Hal inilah yang perlu Fossai lakukan pada Pemuda dan masyarakat : mengingatkan mereka, mengajak mereka bareng-bareng. Kedepan, supaya bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dan dapat membangun bangsa kedepannya, serta dapat menciptakan program- program dan ide - ide yang bisa melibatkan masyarakat agar lebih sejehtra Seperti UMKM dan lain sebagainya,"tandas Dewi.

Sementara dijelaskan Presiden Fossai, Rio Chaniado, Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka Penyampain Potensi Ekosistem Ekonomi Sariah di Kabuten Tanggamus, RUU Ekonomi sariah di Tanggamus, Penyampaian Program Program kedepannya seperti melakukan Baktisosial mengajak bersama pemerintah kabupaten tanggamus.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Asisten Bidang Pemerintahan/Faturrahman, Sementara dari Fossai, Presiden Fossai/Rio Chaniado dan Dauri Irwansya. (Diskominfo Tanggamus)