Bupati Tanggamus Bebaskan Belenggu Jaringan Internet Warga Kelumbayan

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani (tengah)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani me-Launching Tower BTS ( Base Transceifer Station) Telkomsel untuk wilayah Kecamatan Kelumbayan Secara Virtual dengan Manager Branch Telkomsel Lampung, Embun P Romyanto, Manager Network Servis Telkomsel Lampung,Agus Sugiarto.

Kegiatan Launching sekaligus tasyakkuran atas di bangun nya BTS (Base Transceifer Station) Telokmsel tersebut,di laksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Kelumbayan dengan menerpakan Prokes COVID-19 dengan ketat. (12/08/2021)

Hadir dalam acara tersebut, mendampingi Bupati Tanggamus, Hj.Dewi Handajani,Kadis kominfo.Drs.Sabaruddin. Kapten CKU Saleh Umar.(DANRAMIL Cukuh Balak), Kapolsek Limau.AKP Oktafia  Siagian, Camat Kelumbayan Naufal Syahri Sos, Kepala Pelaksana BPBD Tanggamus Ediyan M Toha, beserta Kepala Pekon Se Kecamatan Kelumbayan.

Dalam sambutannya, Camat Kelumbayan,Naufal Syahri menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Manager Branch Telkomsel Lampung melalai Virtual, atas kerjasamanya hinggaTower BTS di Kecamatan Kelumbayan selesai dibangun dan sudah bisa di nikmati khususnya bagi warga masyarakat Kelumbayan.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada khususnya Bupati Tanggamus, karena atas kerjasama di bayak hal terkait perizinan atas di bangunnya Tower di Kecamatan Kelumbayan, sehingga semua berjalan sesuai dengan harapan.

"Saya mewakili masyarakat Kelumbayan, menyampaikan banyak - banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kelancaran pembangunan Tower BTS di Kecamatan Kelumbayan, Alhamdulillah, dengan di bangunnya Tower di Kecamatan Kelumbayan, warga masyarakat kelumbayan merasa merdeka, dari ketertinggalan khususnya jaringan Telekomunikasi,"ungkapnya.

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, turut bahagia atas telah di bangun nya Tower BTS Telkomsel di Kecamatan Kelumbayan. Dewi berharap mudah-mudahan dengan adanya Tower BTS Telkomsel ini bisa menumbuhkan semangat warga masyarakat khususunya Kelumbayan untuk menjadikan Kecamatan Kelumbayan lebih maju.

"Puji syukur, akhirnya warga masyarakat kelumbayan bisa menikmati jaringan Internet,tentu dengan adanya Tower ini akan mempermudah kita dalam berkomunikasi dan menerima informasi" ungkap Bupati Dewi.

Lanjut Bupati Dewi,ini merupakan kado terindah bagi masyatakat Kelumbayan, bertepatan dengan HUT RI ke 76, kelumbayan merdeka dari ketertinggalan jaringan Internet.

"Kita harus bisa memanfaatkan dengan baik, mempergunakannya dengan bijak, sekaligus menjaga apa yang sudah pemerintah bangun untuk kemajuan khususnya Kecamatan Kelumbayan,"tutup bupati.

Usai acara Launching Tower BTS Telkomsel di Kantor Kecamatan,Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani bertolak menuju Pekon Umbar guna untuk meresmikan Jaringan Listrik untuk pedukuhan Umbar lioh Pekon Umbar Kecamatan Kelumbayan.(*)